Senin, 22 Desember 2008

SMSan dengan TUHAN

Aku :Tuhan, tolong singkirkan semua deritaku
Tuhan : Tidak, itu bukan untuk Kusingkirkan tetapi agar kau mengalahkannya.”
Aku :Tuhan sempurnakan kecacatanku,
Tuhan : Tidak, jiwa itu sempurna, badan hanyalah sementara.”
Aku : Tuhan beri aku kesabaran,
Tuhan : Tidak, kesabaran itu adalah hasil dari kesulitan yang kau lalui. Itu tidak dihadiahkan utnuk dipelajari.
Aku : Tuhan aku minta kebahagiaan,
Tuhan : Tidak, Aku memberimu berkat, kebahagiaan itu tergantung pada dirimu.
Aku : Tuhan jauhkan aku dari penderitaan,
Tuhan : Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan akan membawamu dekat kepadaKu.
Aku : Tuhan aku minta supaya Engkau menumbuhkan Roh,
Tuhan : Tidak, kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuat kamu berbuah.”
Aku : Tuhan, aku minta segala hal yang membuatku menikmati hidup,
Tuhan :Tidak, Aku akan memberimu hidup, sehingga kau dapat menikmati segala hal.
Aku : Tuhan bantu aku mengasihi orang lain seperti Ia mengasihi aku,
Tuhan : Nah……akhirnya kau mengerti. Hari ini adalah milikmu. Jangan sia-siakan. Tuhan memberkatimu. Bagi dunia mungkin kau hanyalah seseorang tetapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.

AMIN

Tidak ada komentar: